teacherIni kabar baik bagi para guru di Banten dan juga di daerah lainnya. Saya bekerjasama dengan penerbit Mizan, Himpaudi Kota/Kabupaten Serang, dan Radar Banten akan menyelenggarakan seminar nasional, “Menjadi Guru Kreatif,” pada Selasa (17, Maret, 2009) pukul 10.00-12.00 WIB  bertempat di aula PSBB MAN 2 Kota Serang Jalan Ciwaru, Cipocok Jaya, Kota Serang. Acara ini akan menampilkan pembicara Bapak Andi Yudha Asfandiyar, dari Bandung, Jawa Barat.

Di kalangan pendidik, nama Kak Andi Yudha-demikian sapaan akrab pembicara ini-sudah tidak asing lagi. Kak Andi Yudha dikenal sebagai penulis produktif. Buku-bukunya terkonsentrasi pada tema-tema pendidikan. Mulai dari pendidikan anak-anak hingga dewasa. Bisa dikatakan, Kak Andi Yudha merupakan sosok pendidik yang memiliki terobosan baru dalam dunia pendidikan. Dia juga ingin agar guru, kreatif. Pikiran-pikiran Kak Andi, layak kita cerna untuk didiskusikan bersama. Nah, di sinilah urgennya seminar nasional ini.

Bagi guru atau penikmat pendidikan di mana saja, dapat menghadiri seminar nasional ini. Biayanya cuma 50 ribu rupiah. Fasilitas yang didapatkan setiap peserta antara lain, buku, “Kenapa Guru Harus Kreatif?” karangan Andi Yudha Asfandiyar (penerbit Mizan, 2009), sertifikat, dan snack. Peminat dapat menghubungi kami di email, lut_syawla@yahoo.com.

Oh ya, pendaftaran ditutup pada Senin (16 Maret 2009). Ayo, kita menjadi guru kreatif dengan menghadiri seminar ini. Jadi, selamat mengikuti dan berbahagia.